Windows 7 Manager v.4.2.6


Menggunakan Windows 7 Manajer Untuk Meningkatkan Kinerja Windows 7
 
Fungsi apa yang Windows 7 Manager punya?Windows 7 Manager adalah perangkat lunak stop solution yang akan membantu Anda untuk memeras, mengoptimalkan, bersih serta melakukan perbaikan karya dalam 7 aplikasi Windows Anda untuk membuat sistem anda melakukan lebih cepat. Perangkat lunak ini juga akan membantu dalam meningkatkan kecepatan, stabilitas serta keamanan sistem Anda dan juga akan menjadi alat yang baik yang akan membantu untuk menghapus kesalahan sistem anda. Windows 7 adalah Sistem Operasi terbaru yang telah dikembangkan untuk pengguna rumahan serta para profesional. Windows 7 meminjamkan kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda akan dapat dengan aman dan mudah mencapai sehari-hari pekerjaan dan seketika memastikan apa yang Anda inginkan pada komputer pribadi Anda. Windows 7 Manager adalah perangkat lunak paket ampuh untuk menyempurnakan dan mengoptimalkan Windows 7, itu paket lebih dari tiga puluh berbagai macam program utilitas dalam satu dan memfasilitasi sistem Anda untuk bekerja lebih cepat, stabil, dapat diandalkan dan individual.
Fitur Utama Perangkat LunakPara lunak Windows 7 manager akan menyediakan Anda dengan sistem rinci dan informasi hardware pada komputer pribadi Anda dan akan menyediakan Anda dengan pilihan untuk membersihkan sistem anda secara otomatis dengan hanya satu klik mouse. Perangkat lunak ini akan membantu Anda untuk dengan mudah mengidentifikasi produk kantor serta membantu Anda untuk menemukan kunci instalasi Windows. Windows 7 Alat Manager akan melayani Anda untuk menunjukkan semua diuraikan info melaksanakan prosedur dan benang pada mesin komputer Anda. Pintar Uninstaller dalam perangkat lunak dapat membantu Anda untuk sepenuhnya menghapus program dari sistem anda tanpa file sisa dan Registry pengiriman. File Duplikat Windows 7 Manager Finder dapat skim mesin komputasi Anda untuk register dengan ukuran, iklan dan perubahan waktu yang sama. Ini Registry Cleaner memeriksa keluar dan memperbaiki entri Registry salah terkait. Registry Defrag bertanggung jawab untuk merekonstruksi dan kembali mengindeks Registry Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya mengubah reaktivitas aplikasi.
Pilihan disesuaikan yang disediakan oleh perangkat lunak ini adalah: menghasilkan keterangan startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Visual Customizer dapat mengubah sistem dan jenis file gambar dan lagu Windows 7 menu boot. Windows 7 alat Manager akan membantu Anda untuk men-tweak sistem anda untuk jendela startup yang lebih baik dan menutup kecepatan, pull off perangkat keras komputer Anda dengan kecepatan sistem langkah-up dan fungsi, kontrol apa yang dimulai pada Windows startup, kontrol dan memperbaiki keterangan startup canggih untuk memperbaiki modifikasi memfitnah oleh virus komputer. Perangkat lunak ini akan membantu Anda untuk memberikan yang sangat dibutuhkan keamanan untuk sistem anda dengan pengaturan masuk fine tuning, sistem pilihan restore, menambah atau menghapus atau bahkan menyembunyikan control panel entri dan juga memindahkan file dan folder dalam sistem untuk lokasi yang lebih aman.
ProWindows 7 Software Manager adalah alat yang sempurna yang akan membantu untuk menginformasikan, mengoptimalkan, menyesuaikan, bersih, memberikan keamanan untuk program aplikasi Windows 7 Anda di sistem anda.
KontraIni adalah agak sulit untuk mengetahui beberapa fitur dalam perangkat lunak dan perangkat lunak memiliki antarmuka pengguna grafis yang sangat lambat.
Putusan AkhirWindows 7 Manager software adalah alat yang ideal yang akan membantu untuk menyediakan sistem anda dengan stabilitas yang baik, keamanan, bekerja cepat dan akan membantu dalam meningkatkan kinerja sistem Anda.
Penerbit Deskripsi
Windows 7 Manager adalah sebuah utilitas all-in-one untuk Microsoft Windows 7 khusus, itu termasuk lebih dari tiga puluh utilitas yang berbeda untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan dan memperbaiki Windows 7, membantu Anda membuat sistem anda melakukan lebih cepat, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan stabilitas dan keamanan, dan mempersonalisasikan salinan Windows 7.
Dapatkan informasi rinci tentang barang lembut, barang-barang keras dan proses yang berjalan, membersihkan sistem otomatis dengan mengklik sekali tombol tikus, Pusat Perbaikan perbaikan berbagai masalah sistem.
Tweak sistem untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, memeriksa dan memperbaiki item startup maju, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.
Cari tahu file atau folder yang asyik ruang disk dan ditampilkan dengan grafik; Cerdas Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program tanpa informasi sisa, file sampah bersih, duplikat file dan Registry, Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks Registry untuk mengurangi waktu akses registri dan meningkatkan responsivitas aplikasi .
Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi, membuat item-item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; tune up menu boot, mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; menciptakan pintas yang dieksekusi pada kotak dialog run, mengubah sistem dan ikon jenis file, kustom latar belakang logon.
Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, UAC dan pengaturan login; menyembunyikan dan membatasi drive dan program, mengenkripsi / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman, menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; mengoptimalkan kecepatan koneksi internet, tweak Internet Explorer, alamat IP Beralih dengan mudah pada jaringan yang berbeda.
Membagi dan menggabungkan file, otomatis back up file secara teratur.
Windows 7 Manager memiliki, mudah digunakan antarmuka pengguna jempolan yang tidak memerlukan pengetahuan teknis. Ini adalah teman yang sangat baik untuk windows 7!
Mengoptimalkan, tweak, memperbaiki dan membersihkan Windows 7. Sebuah utilitas all-in-one untuk Windows 7 khusus, itu termasuk lebih dari tiga puluh utilitas untuk mengoptimalkan, tweak, membersihkan dan memperbaiki Windows 7, membantu membuat sistem anda melakukan lebih cepat, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan stabilitas dan keamanan, mempersonalisasi salinan.


Download Windows 7 Manager v.4.2.6

0 komentar:

Post a Comment