Auto Clicker Full Version

Istirahatkan jari tangan dengan cara membuat/ menjalankan fungsi clik pada mouse secara auto/ otomatis :
Untuk menjalankan fungsi mouse, tentu anda harus menekan tombol mouse atau kita sebut “click” dan juga diputar atau “scroll”. Seringnya menggunkan click kanan atau kiri kini dapat diakali dengan menggunakan software Auto Clicker.
Auto Clicker dapat bekerja sesuai perintah anda, click kanan maupun click kiri bisa diatur untuk ditekan pada waktu tertentu dan pada program yang telah anda tentukan sebelumnya.
Cara Bikin Mouse Click Otmatis dengan Auto Clicker sangat mudah, tentu pertama-tama instal Auto Clicker pada komputer/ laptop dan selanjutnya tentukan waktu pada option Delay between Clicks agar click otomatis bekerja dan tekan tombol Start Clicking.
AutoClicker - prologicDengan menggunakan Auto Clicker, anda bisa menciptakan cara baru untuk shotcut keyboard agar bisa menjalankan fungsi clik otomatis atau menghentikannya. Cara memilih program yang akan di klik otomatis cukup pilih menggunakan mouse atau bisa juga pada menu Auto Clicker.
AutoClicker2 - prologic
Fitur lain Auto Clicker selain bikin mouse meng-clik otomatis, Auto Clicker juga bisa bekerja secara random click pada windows anda.

3 komentar: