Glary Utilities PRO v.2.55.0.1790


Satu Klik Hari Untuk PC Pemeliharaan, Menjaga Setiap Masalah PC Away. Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, pertama-peringkat & kuat Glary Utilities PRO adalah seorang teman yang sangat diperlukan untuk PC Anda, dengan pembersihan yang 100% aman, teliti & cepat dan restorasi bebas khawatir.

Glary Utilities PRO menawarkan berbagai kuat dan mudah-ke-menggunakan alat sistem dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan file sistem sampah umum, serta entri registri tidak sah dan jejak internet. Anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan disk dan menemukan file duplikat. Anda juga dapat melihat dan mengelola ekstensi shell diinstal, mengenkripsi file Anda dari akses yang tidak sah dan penggunaan, membagi file besar menjadi file dikelola lebih kecil dan kemudian bergabung kembali mereka. Selanjutnya, Glary Utilities Pro mencakup pilihan untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki, atau menghapus cara pintas rusak Windows, mengelola program-program yang dimulai pada startup Windows dan software uninstall. Fitur lain termasuk penghapusan file aman, sistem informasi, finder Folder Kosong dan banyak lagi.

Hal ini dirancang untuk pemula dan profesional. User-friendly interface menunjukkan arah yang jelas & rinci. Untuk pemula, semua pekerjaan dapat dilakukan dengan hanya 1 atau 2 klik, sedangkan untuk profesional, pilihan melimpah yang tersedia. Untuk memanggil Glary Utilities PRO bermanfaat secara drastis akan mengecilkan situasi. Ia berharap untuk menjadi teman yang tak tergantikan dengan utilitas one-stop-shop untuk mengoptimalkan dan menjaga PC Anda untuk kinerja terbaik.

Memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Glary Utilities PRO menawarkan berbagai kuat dan mudah-ke-menggunakan alat sistem dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda. Termasuk fungsi yang kuat seperti fixer registry, disk cleaner, pelindung privasi, info sistem, analisis disk, dll\


Dowload Glary Utilities PRO v.2.55.0.1790

0 komentar:

Post a Comment