Genuine Registry Doctor v.2.6.2.2

Genuine Registry Doctor Akan Mengubah Kembali PC Anda Dalam Bentuk Bagus


Mengapa Perlu Genuine Registry Doctor?Jika Anda selalu terganggu oleh kecepatan komputer lambat atau kejadian reguler kesalahan atau sistem crash tiba-tiba di tengah-tengah sebuah karya penting, maka sudah saatnya bahwa Anda mendapatkan sistem anda dibersihkan oleh spesialis sistem. Spesialis sistem yang terbaik yang akan mampu melakukan pekerjaan dengan baik pada komputer Anda dan meningkatkan kinerjanya adalah perangkat lunak Genuine Registry Doctor. Software ini akan membantu komputer Anda untuk melakukan di lingkungan yang aman dan aman dan akan memberikan Anda kenyamanan sangat dibutuhkan ketika surfing online. Genuine Registry Doctor adalah suatu alat yang berguna dan praktis yang hanya memerlukan beberapa klik mouse untuk memperbaiki semua kesalahan sistem Anda dan memberi Anda dengan lingkungan yang sempurna untuk bekerja pada komputer pribadi Anda. Juga, Anda tidak akan pernah diminta untuk menghabiskan sejumlah besar uang menginstal ulang Windows dalam sistem Anda setelah Anda memiliki Genuine Registry Doctor  terinstal di sistem anda.
Fitur menonjol Dari

Genuine Registry Doctor
Genuine Registry Doctor adalah salah satu registri program aplikasi pembersihan yang paling profesional dan bersertifikat di pasar perangkat lunak berkembang saat ini. Ini adalah layanan gratis dan membantu Anda untuk membangun kerja maksimal komputer Anda dan menjaga kerahasiaan Anda. Perangkat lunak ini sepenuhnya akan memindai seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registri, kerahasiaan, file memo dan sistem. Genuine Registry Doctor Software mengusulkan Anda jalan untuk dokter semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem komputer pribadi. Download yang sangat halus dan instalasi, antarmuka pengguna yang jelas dan terorganisir dengan baik, mudah untuk memahami navigasi menetapkan Genuine Registry Doctor sangat nyaman untuk menangani juga untuk pemula. Sejumlah program utilitas inbuilt, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, file data semprot, dan sebagainya, kuat meningkatkan fungsi Genuine Registry Doctor. Anda hampir tidak memerlukan aplikasi gratis kecil untuk sendiri sampai semua pilihan yang berharga. Dokter Registry Asli membuat semua eksploitasi untuk melindungi komputer pribadi Anda dan kerahasiaan Anda di bawah keamanan real-time melalui scan riang otomatis dan fitur menyapu. Anda dapat menentukan agenda selain waktu dan memilih optimasi menyamakan sesuai kerja perangkat komputasi Anda dan lingkungan kerja bersih Anda.
Pro
Genuine Registry Doctor adalah program aplikasi yang benar-benar dapat memeriksa masalah di komputer pribadi Anda dan akan membantu dalam memperbaiki semua kesalahan dengan mudah.
RingkasanJika sama sekali Anda mencari software keren dan mudah dioperasikan yang akan mengurus semua masalah registri Anda di sekejap mata, maka
Genuine Registry Doctor adalah yang tepat untuk Anda.




Penerbit Deskripsi
Dokter Registry Asli merupakan salah satu program pembersihan registri paling profesional dan berkualitas dalam pasar perangkat lunak booming saat ini. Ini adalah layanan gratis dan akan membantu Anda membuat penggunaan maksimal komputer Anda dan melindungi privasi Anda. Secara rinci, akan menghapus file yang tidak terpakai, entri registri usang, sejarah surfing web dan menggunakan komputer dari komputer Anda untuk melepaskan ruang hard disk yang berharga dan meningkatkan kinerja komputer Anda lebih lanjut. File-file usang yang
Genuine Registry Doctor membantu menghilangkan meliputi:

Windows temporary profile

Windows log files

IE history

IE saved password

Recent doc history

Start menu order

Find and search history

Registry edit history...


Selain itu, aplikasi ini memiliki fungsi pemindaian otomatis, membersihkan dan mengoptimalkan yang menghemat banyak waktu berharga. Anda juga dapat mengatur jadwal waktu dan memilih optimasi yang sesuai menurut penggunaan komputer Anda dan lingkungan kerja bersih Anda. Dengan demikian, PC Anda dapat melepaskan kekuatan potensinya.
Kebanyakan dari semua, itu biaya apa-apa.
Scan menyeluruh dan optimasi cepat untuk GRATIS. 
Genuine Registry Doctor menawarkan sistem GRATIS dan profesional diagnosa dan perawatan. Ini scan sistem anda untuk mengidentifikasi kesalahan dan file sampah dan kemudian memperbaikinya untuk meningkatkan kinerja PC. Ini merilis kemampuan potensi komputer Anda.


Link Download 

0 komentar:

Post a Comment