Download RoboTask v.5.6.2


RoboTask memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi setiap kombinasi tugas di komputer Anda, mulai dari sekedar meluncurkan halaman web, untuk mengecek email, bergerak atau back up file ke upload atau men-download, mengirim email dan masih banyak lagi. Program ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat tugas-tugas sederhana, serta sangat kompleks otomatisasi, yang melibatkan bersyarat JIKA pernyataan / ELSE, loop, variabel kustom dan opsi lanjutan lainnya. Hal ini dapat menampung hampir semua jenis otomatisasi sederhana atau kompleks, tanpa perlu membuat batch file atau menulis skrip rumit, karena menggunakan antarmuka visual yang memungkinkan Anda untuk langsung memilih dan menggabungkan tindakan sesuai dengan kebutuhan anda. Dukungan yang luas untuk tindakan bersyarat tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat tugas otomatis, tapi untuk menjalankan mereka secara otomatis jika kondisi tertentu berlaku (misalnya jika file tersebut akan dipindahkan, jika koneksi Internet Anda memotong, dll). RoboTask dapat dijalankan sebagai sebuah layanan NT, memungkinkan Anda untuk memiliki tugas otomatis berlangsung, bahkan jika Anda tidak login. Siapapun dapat menggunakan RoboTask! Meskipun RoboTask kekuatan dan fleksibilitas, sangat mudah digunakan. Tidak perlu menjadi seorang programmer - RoboTask digunakan untuk membangun solusi otomatis Anda sendiri dengan cepat dan mudah. Hanya beberapa menit dengan RoboTask akan memberikan banyak gagasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda. Dan, tentu saja, semua orang ingin menghindari kehilangan data penting. Mari RoboTask mengurusnya. Berikut adalah beberapa dari banyak hal RoboTask dapat melakukannya untuk Anda: Jalankan aplikasi dan membuka dokumen; Mengelola backup otomatis; Peringatkan Anda dari setiap perubahan folder Anda, Shut down Windows dan matikan komputer Anda, Proses file dan folder (copy, memindahkan , mengubah nama, menghapus, dll); Bekerja dengan FTP dan Web server (download, upload, dll); Kirim surat dan file melalui e-mail, Bertindak sebagai jam alarm dan banyak lagi!
Untuk Sejujurnya, itu hanya daftar kecil dari hal RoboTask dapat melakukannya! Anda mungkin dapat memikirkan banyak hal yang membosankan yang harus Anda lakukan pada komputer Anda. Mengapa tidak membiarkan RoboTask melakukan semuanya untuk Anda?
Mengotomatisasi setiap serangkaian tugas di komputer Anda. RoboTask memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi setiap kombinasi tugas di komputer Anda, mulai dari sekedar meluncurkan aplikasi, untuk mengecek email, bergerak atau back up file ke upload / download, mengirim email dan masih banyak lagi.


Download RoboTask v.5.6.2

0 komentar:

Post a Comment