Shadow Defender Rival Baru Deep Freeze

Shadow Defender, salah satu Tool mirip / pengikut jejak Deep Freeze dalam hal pengamanan komputer dari perubahan yang tidak diinginkan. Shadow Defender punya kelebihan yaitu fitur Exclusion List dimana kita bisa memilih folder mana yang tidak ikut di Shadow, Shadow disini mirip makna Freeze di DeepFreeze. Misal : Drive C ingin di Shadow, tetapi kita tidak ingin folder C:\MyProject\ ikut terproteksi maka tinggal daftarin folder tersebut di Exclusion List, jadi apabila komputer di restart cuma Folder MyProject yang tidak terproteksi dari Shadow alias perubahan data apapun tidak akan hilang di folder MyProject termasuk sub folder didalamnya.

Tool ini patut dicoba sebagai alternatif pengganti Deep Freeze yang sudah semakin banyak tool penjebolnya, ditambah lagi adanya fitur Exclusion List yang tidak ada di Deepfreeze.
Shadow Defender dapat menjalankan sistem anda dalam lingkungan maya yang disebut ‘Shadow Mode’.  ‘Shadow Mode’ melindungi setiap perubahan sistem lingkungan virtual tanpa perubahan pada lingkungan kamu yang sesungguhnya.  Jika kamu mengalami aktivitas berbahaya dan / atau perubahan yang tidak diinginkan, saat melakukan reboot maka sistem kamu kembali ke keadaan semula, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dengan Shadow Defender, kamu memiliki fleksibilitas untuk menentukan file dan folder secara permanen disimpan ke lingkungan nyata.  Hal ini memastikan file penting dan folder yang disimpan setelah reboot

Nah dah tau kan kalau mau download klik aja ni DOWNLOAD SHADOW DEFENDER


 

0 komentar:

Post a Comment