Download PC Optimizer Pro




Menjaga kebersihan komputer dari file yang tidak diperlukan memang sangat penting untuk dilakukan untuk menjaga performa komputer tetap baik.Banyak hal yang kita lakukan selama menggunakan komputer mengakibatkan menumpuknya file yang tidak berguna seperi yang terdapat pada direktori recent files,disitu banyak sekali terdapat data bekas.Maksudnya jejak kita setelah membuka beberapa program akan terlihat disitu.Jika masih sedikit tidak akan terasa pada kinerja komputer,tapi bila  sudah menumpuk lama,tanpa kita sadari performa komputer akan turun,loading untuk membuka program akan menjadi lbih berat dan memakan waktu yang lebih lama.Untuk menghapus file sisa yang tidak berguna tersebut kita bisa menggunakan antivirus seperti avira,avg atau lainnya.Selain itu ada satu lagi program yang cukup ampuh untuk membersihkan tuntas file sisa tersebut,yaitu dengan PC Optimizer Pro.Jika kalian sudah memiliki antivirus dan ditambah lagi dengan software ini,maka dijamin komputer akan selalu terjaga dari file sisa yang membuat komputer menjadi berkurang kinerjanya.PC Optimizer Pro mampu melakukan banyak fungsi untuk mendukung kinerja antivirus.



Fitur
Universal Fixer
Fitur Fixer Universal PC Optimizer Pro memungkinkan Anda membersihkan entri yang tidak valid, file sampah dan sampah internet yang dapat mempengaruhi kinerja PC Anda dan aktivitas. Dengan demikian, itu meningkatkan efektivitas PC Anda dan kekuatan. Ini adalah alat penting jika Anda tidak ingin upgrade hardware mahal.

file Shredder
File Shredder berfungsi melakukan pekerjaan secara permanen menghapus file dari disk Anda sehingga menghilangkan ketakutan dari file yang dihapus  pulih kembali (fungsi penting karena bahkan ketika Anda menformat file sampah pada hard drive anda, data masih dapat dipulihkan dan dapat disalahgunakan).

Program Uninstaller
Program Uninstaller berguna di PC Anda, membuat PC Anda lebih sederhana dan ramah untuk Anda.

Kelola Startup
Kelola Startup adalah jenis utilitas perangkat lunak bagus sehingga Anda mungkin memiliki PC lebih cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol, mengkonfigurasi dan meninjau program Anda yang dijalankan saat kekuatan sistem anda sedang logon ke Windows.

Sistem Info
sistem Info memberikan potongan informasi yang berguna mengenai konfigurasi sistem anda.

Windows Tools
Windows Tools merupakan utilitas  PC Optimizer Pro yang memberikan pengguna berbagai cara untuk mengelola berbagai jenis fungsi Windows terkait PC mereka.

Kembalikan Backup
Dengan Backup Restore, Anda dapat membalikkan aksi pembersihan registri yang dilakukan oleh Anda terakhir kali

Ini LinkDownload nya gan 

Tips




Tolong Bantu saya dengan mengklik laman dibawah ini

Tolong Klik Aku



0 komentar:

Post a Comment